Jumlah Peserta dan Lokasi Ujian Tertulis CPNS Kota Solo Tahun 2010

Sebanyak 2.708 pelamar dari 3.433 pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Solo tahun 2010 dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk mengikuti tes tertulis ujian CPNS. Tes tertulis menurut rencana diselenggarakan pada 12 Desember. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Senin (29/11), mulai mengirimkan surat balasan kepada pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) yang jumlahnya 725 pelamar. Sedangkan bagi pelamar yang dinyatakan MS, surat balasan rencananya bakal dikirimkan mulai Rabu (1/12) besok.

Kepala BKD Kota Solo, Etty Retnowati, mengatakan terkait penyelenggaraan tes tertulis seleksi CPNS 2010 ini BKD menyiapkan tim panitia pengawas dari Kota Solo. Selain itu, ada beberapa orang yang akan dikirim ke Pemprov Jateng untuk membantu pemeriksaan hasil tes tertulis tersebut di Semarang. “Di sini (Solo-red) sudah kami siapkan tim pengawas penyelenggaraan tes tertulis. Selain itu kami juga akan mengirimkan orang untuk membantu tim Pemprov Jateng,” ujar Etty ketika ditemui wartawan seusai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-39 Korpri di Stadion R Maladi Solo, Senin. Etty menjelaskan mayoritas pelamar yang dinyatakan tidak lolos disebabkan berkas persyaratan tidak disertai sertifikat TOEFL sebagaimana yang disyaratkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Ditemui terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pegawai BKD Kota Solo, Daryono, mengungkapkan seluruh lowongan dalam formasi CPNS tahun ini ada pelamarnya.

Lebih lanjut Daryono mengatakan tes tertulis akan digelar di sejumlah sekolah di kawasan Manahan Solo, antara lain SMKN 2, SMKN 4, SMKN 5, SMKN 6, SMKN 7, SMPN 1, SMPN 12 dan SMAN 4. Selain itu, BKD mencadangkan dua sekolah lain, yaitu SMPN 24 dan SMPN 25.
:: SOLOPOS ::

Keyword News Search :
Info Terkini CPNS Pemkot Solo 2010 | Berita Terbaru CPNS Solo 2010 | Jumlah Pelamar CPNS Solo | Denah Lokasi Ujian Seleksi Tertulis CPNS Pemkot Solo 2010 

1 Response to "Jumlah Peserta dan Lokasi Ujian Tertulis CPNS Kota Solo Tahun 2010"

vivian mengatakan...

Info yg berguna thanks bro