Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan - 6 November 2010

KEMENTERIAN KESEHATAN
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN KELULUSAN PENERIMAAN CPNS 
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2010
NOMOR : KP.01.02.1.1.A.1351

Berkaitan dengan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2010 dengan ini diumumkan bahwa :

  1. Kelulusan Ujian Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2010 akan diumumkan pada tanggal 6 Nopember 2010 pukul 00.00 WIB melalui website Kementerian Kesehatan (www.depkes.go.id) dan website Biro Kepegawaian (www.ropeg-depkes.or.id) dan pada masing-masing Panitia Provinsi di tempat Saudara mendaftar.
  2. Demi keamanan dan untuk menghindari penyalahgunaan data oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maka, peserta dapat mengakses hasil ujian dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan Nomor Ujian sesuai data yang dimiliki.
  3. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian/diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2010 diwajibkan untuk melakukan daftar ulang secara online melalui website Kementerian Kesehatan (www.depkes.go.id) dan website Biro Kepegawaian (www.ropeg-depkes.or.id) pada tanggal 6 – 9 Nopember 2010 (selambat-lambatnya pukul 24.00 WIB). Kami tidak melayani pendaftaran ulang secara online setelah masa tersebut berakhir.
  4. “PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2010 TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK ADA CALO DALAM PROSES PENERIMAAN CPNS TERSEBUT”
  5. Bagi peserta yang merasa dirugikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atau oknum yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan atau Panitia, diharap segera melapor ke pihak yang berwajib. Kementerian Kesehatan tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk penipuan terkait Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2010.
Jakarta, 03 Nopember 2010
Tim Pengadaan CPNS Kemenkes Tahun 2010
TTD
KETUA

Keyword :
PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN CPNS DEPKES 2010 | PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN - KEMENKES 2010 | HASIL SELEKSI CPNS DEPKES 2010

1 Response to "Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan - 6 November 2010"

lowongan november 2010 mengatakan...

Makasih info lowongan kerjanya , met kenal and blogwalking aja, bagi yg ingin berkarir di BUMN Bank BTN, ada lowongan nih, thanks