Pemkab Wonogiri Tetap Akan Mengadakan Rekruitmen CPNS Tahun 2011

Pemkab Wonogiri berencana mengajukan usulan sebanyak 2.558 lowongan terdiri atas 2.228 tenaga kependidikan dan 270 tenaga kesehatan pada rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011. Hal itu menyusul adanya pengumuman moratorium CPNS hanya untuk tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah, kepada wartawan, Senin (22/8/2011) mengungkapkan sudah ada informasi resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemen-PAN) bahwa moratorium atau penghentian sementara rekrutmen CPNS pada 2011 ini hanya untuk lowongan tenaga teknis. Sedangkan untuk tenaga kependidikan dan kesehatan masih akan ada perekrutan.

“Informasi mengenai moratorium itu sudah ada di situs Internet Kementerian PAN. Di situ diungkapkan moratorium CPNS akan diberlakukan selama 16 bulan mulai 1 September 2011 hingga 31 Desember 2012, namun dengan pengecualian yakni untuk tenaga kependidikan, kesehatan dan keamanan. Dengan demikian rekrutmen tahun ini tetap ada, tapi tidak untuk tenaga teknis,” jelas Rumanti.

1 Response to "Pemkab Wonogiri Tetap Akan Mengadakan Rekruitmen CPNS Tahun 2011"

Anonim mengatakan...

perlu modal kerja disini dulu ...
SEPERTI INI NAK ...
http://japangindonesia.blogspot.com/