:: Informasi Lowongan Pekerjaan di Solo 2014 | Lowongan Kerja di Solo Raya Bulan April 2014 | Bursa Kerja Online Surakarta | Lowongan Kerja di Sukoharjo 2014 | Loker Terbaru di Klaten | Lowongan Kerja di Sragen | Loker Terbaru di Wonogiri | Lowongan Kerja di Karanganyar 2014 | Solo Job Vacancy | Peluang Karir di Solo Raya ::

Minggu, 20 Mei 2012

Lowongan Kerja di Sragen Bilingual Boarding School - Gemolong Sragen

Sekolah Bertaraf Internasional membutuhkan :
  1. GURU BP
  2. ASS. LABORATORIUM (Fisika, Kimia, Biologi)
  3. GURU BIOLOGI, B. INDONESIA, EKONOMI, B. INGGRIS, FISIKA
  4. SEKRETARIS
  5. TEKNISI KOMPUTER
Syarat :

  • pria S1 (1,2,3,4,5)
  • pendidikan min D3 (2,5)
  • pendidikan min S1, IPK 2,75 (3,4)
  • sesuai bidangnya (2,3)
Lamaran maks 1  minggu dikirim via pos ke :

GENERAL MANAGER
SMP & SMA NEGERI SBBS
(Sragen Bilingual Boarding School)
Jl. Gemolong Asri No. 1 Gemolong Sragen 57274 - Jawa Tengah

Tulis posisi yang dipilih di pojok kanan atas

14 comments :

Anonim ,  20 Mei 2012 23.09  

Ini dahulu lowongannya sudah dipublikasikan, sekarang koq dipublished lagi gan

lokersoloraya.com 21 Mei 2012 20.36  

karena memang sekolah membutuhkan karyawan dengan posisi tersebut di atas.. jadi bukan lowongan kerja lama yg dipublish ulang.. semoga maklum

Anonim ,  22 Mei 2012 05.14  

ak daftar yg kmrn sj blm ada report, bagaimana nih loker...???

utomo budianto 22 Mei 2012 05.21  

aku daftar kemarin sj belum ada report....bagaimana nih loker...???

Anonim ,  22 Mei 2012 08.25  

kok hanya pria ja???

Anonim ,  22 Mei 2012 21.02  

kenapa yg dibutuhkan cm asisten laboratorium cwok
..,???

Mey ,  22 Mei 2012 21.11  

klo blh tau untuk Ass.Lab. dbutuhkan brp org? itu lab.biologi,kimia, fsika sendiri2 atau dgabung?

Anonim ,  23 Mei 2012 10.11  

yg dibutuhkan hanya laki2 ya?

Anonim ,  23 Mei 2012 13.18  

Setuju ma utomo budi

Anonim ,  23 Mei 2012 18.02  

Ini dulu saya udah pernah ngajukan lamaran lewat pos tapi ga ada tanggapan, atau panggilan apa-apa,dan sekarang nempel lowongan lagi, ini madsudnya gmana. kalau serius cari pegawai ya sikapnya profesional gt lho. Apa jangan2 ini cuma penipuan. hati-hati temen-temen buat lowongan ini!!

Anonim ,  24 Mei 2012 22.43  

Setuju juga ma coment yg ke-11

Anonim ,  27 Mei 2012 01.19  

mending kalau buka loker bisa kirim lewat email dong. Kasihan tuh yang udah kirim langsung atau pos dulu tapi nggak ada report dan ini loker masih nempel lagi

Anonim ,  27 Mei 2012 10.38  

yg uda masukin lamaran tp lum pnah ada panggilan ya trima nasib aja, kali aja garis tangan kalian emang lg blm mujur... hehehe gaK usa nyalahin yg buat lowongan

KOMENTAR TERBARU

Follow US on Twitter

LIKE US

  © Portal Info Lowongan Kerja Solo Raya 2014 The Professional Template by Ourblogtemplates.com Supported by Gudang Kaos Distro

Back to TOP