Lowongan Kerja di PT Sumber Agung Success Mandiri - Solo (Operator Produksi, Sopir, Satpam)

PT. SUMBER AGUNG SUCCESS MANDIRI 

Kami perusahaan Success Group yang bergerak di bidang Plastic Manufacturing Di Surakarta – Jawa Tengah yang terus berkembang pesat dibidangnya, serta terus melakukan pengembangan Product – Product Baru, Membuka Lowongan Tenaga Kerja untuk posisi sebagai berikut : 
  1. OPERATOR PRODUKSI ( Selector / Asemblying / Kosmetik ) 
  2. SOPIR 
  3. SATPAM 
Syarat Khusus, Point :
  1. Usia Minimal 18th Maksimal 25th , Wanita, Pendidikan Minimal SMP, Bersedia Kerja Shift, Tidak Berkacamata, Tidak Buta Warna, Melampiri Surat Keterangan Sehat dari dokter. 
  2. Usia Minimal 20th Maksimal 35th, Pria, Pendidikan Minimal SMA/Sederajat, Memiliki SIM minimal SIM A ( SIM B menjadi nilai tambah ), Mahir dan Pengalaman mengendarai Mobil ( Manual atau Matic ), Paham Wilayah Solo dan sekitarnya dan ( Wilayah Jawa Timur menadi nilai Tambah ), Paham merawat Mobil ( menguasai Teknik Mesin Mobil menjadi nilai tambah ), Berkelakuan baik dan Melampirkan SKCK dari Polres setempat, Sehat Jasmani & Rohani, Melampiri Surat Keterangan Sehat dari dokter, Rajin dan Siap Kerja Keras, Tidak Bertato. 
  3. Usia Minimal 20th Maksimal 35th, Pria, Pendidikan Minimal SMA/Sederajat, Memiliki Sertifikat Garda Pratama ( lebih diutamakan menjadi nilai tambah ), Pengalaman Satpam Minimal 1th , Memamahi Janji Satpam dan Prinsip – Prinsip Penuntun Satpam ( menjadi nilai tambah ), Mempunyai Teknik Dasar Beladiri ( menjadi nilai tambah ), Berkelakuan baik dan Melampirkan SKCK dari Polres setempat, Sehat Jasmani & Rohani, Melampiri Surat Keterangan Sehat dari dokter, Rajin dan Siap Kerja Keras, Tinggi badan Minimal 163cm, Berat Badan Proforsional, Tidak Berkacamata & Tidak Bertato. 
  4. Hanya yang memenuhi Syarat & Kriteria yang akan kami Proses. 
KIRIM ATAU BAWA SENDIRI LAMARAN KE :

HRD & GA MANAGER 
PT. SUMBER AGUNG SUCCES MANDIRI 
DIVISI MEDICAL 
Alamat : 
Jl. Sumbing Tengah I No.3 Mojosongo 

Tlp/Fax. (0271) 8502777, 8502555 

HP : 0815 4259 6163 

Email : hrdsuccessplasindo@gmail.com 



0 Response to "Lowongan Kerja di PT Sumber Agung Success Mandiri - Solo (Operator Produksi, Sopir, Satpam)"