Lowongan Kerja di PT. Bengawan Inti Kharisma - Solo (Tenant Relation Officer, Marketing Executive, Teknisi, Account Recievable)

PELUANG BERKARIER 

SOLO GRAND MALL membuka kesempatan bagi anda yang berdedikasi tinggi, energik dan kompeten untuk menempati posisi dibawah ini : 
  1. TENANT RELATION OFFICER (T R O) 
  2. MARKETING EXECUTIVE (ME) 
  3. TEKNISI 
  4. ACCOUNT RECIEVABLE (AR) 
Syarat:

TENANT RELATION OFFICER (TRO) 
  • Pria/wanita, max. 35th, min D3 (jurusan komunikasi lebih diutamakan). Menguasai microsoft office, problemsolver yang handal, memiliki jiwa pelayanan yang tinggi, berpenampilan menarik & komunikatif. 
MARKETING EXECUTIVE (ME) 
  • Pria/Wanita, max. 30 th, Min D3 semua jurusan, Mempunyai jaringan yang luas, Terbiasa bekerja dengan target, Mobilitas tinggi, berpenampilan menarik dan komunikatif. 
TEKNISI 
  • Pria, maks. 30th, SMK Mekanik/Listrik. Berpengalaman min 1 th. dalam mengoperasikan dan maintain peralatan lift, eskalator dan pendingin ruangan. 
ACCOUNT RECIEVABLE (AR) 
  • Pria/Wanita, max 30th, min D3 semua jurusan, Berpengalaman min 1 th. dibidangnya. Menguasai komputer (Ms. Office). JobDesc: Melakukan penagihan kepada tenant dan mencapai target penerimaan yang telah ditentukan.
Kirim surat lamaran & CV lengkap, sertakan 2 lembar pas foto terbaru 4x6, foto copy KTP dan foto copy sertifikat pendukung lainnya. Kirimkan ke : 

HR Departement
PT. Bengawan Inti Kharisma 
(Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A) 
Jl. Slamet Riyadi No. 273 Solo 

atau Email ke:

 sgmhrd@gmail.com




0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Bengawan Inti Kharisma - Solo (Tenant Relation Officer, Marketing Executive, Teknisi, Account Recievable)"