Lowongan Customer Relationship Officer di Oliqus Homeware - Penempatan Bali


Oliqus Homeware merupakan perusahaan furniture dan homedecor yang produknya sangat mengandalkan kreatifitas dan orientasi mencetak nilai tambah yang tinggi. Berbasis di pulau Bali. Ubud dan Singaraja.
Perusahaan kami dgn organisasi berciri berskala kecil, fleksibel dan growthnya cepat. Pasar utama kami export, sehingga sering mengikuti pameran besar dalam dan luar negeri utk memasarkan produk kami.

Visi Misi kami ingin menjadi perusahaan recycle dengan produk furniture dan homedecor terbaik di Indonesia dalam 4 tahun kedepan.Prestasi perusahaan antara lain produknya pernah dibeli oleh Raja Dubai - UEA, masuk 10 besar UMKM kreatif di Indonesia oleh KEMENKOP UKMRI serta mendapat award sebagai furniture yang ECO orientasi Export oleh KEMENKOP UKM RI.


Sangat dibutuhkan kandidat yang memiliki karakter dan sikap positif dengan kualitas yang tergolong kandidat terbaik (cerdas, bijaksana, teliti, jujur, inisiatif tinggi, Keinginan belajar tinggi, punya taste seni, pantang menyerah dan Bekerja dengan sepenuh hati). Yang tak kalah penting penting ada chemistry profesional relationship dengan atasannya sekaligus juga mentornya nanti saat bekerja. Harapannya dapat mengendalikan diri dan memahami karakter orang di sekelilingnya atasan, kolega kerja dan terutama konsumen. Kami membutuhkan:

CUSTOMER RELATIONSHIP OFFICER (CSO) (1 Persons)

for Furniture&Homedecor Export CompanyBali

Persyaratan umum :
  • Fresh graduate S1 (semua jurusan)
  • Single
  • Jujur, Pekerja keras, mampu bekerja sama dengan team
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik dan lancar. Verbal (speaking) dan non verbal (writing)
  • Mampu mengoperasikan komputer (ms.office, widows, email, photoshop, corel draw) dan mampu membuat presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan senang bergaul dgn siapa saja (konsumen orang asing beda budaya dan value dll )
  • Penempatan Bali.
Tugas pokoknya menjaga order yang masuk agar diproduksi tepat waktu, tepat kualitas, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat service dan sesuai budget produksi.

Bagi yang sunguh2 tertarik dan memenuhi kriteria diatas mohon kirim CV, deskripsi diri, pas photo (no edit) dan identitas diri ke alamat email berikut :

luthermargono@gmail.com 
csobmm@gmail.com 

Info lebih lanjut hubungi :

WA (081393014222)