Lowongan Kerja Bulan Desember 2017 di PT Rosalia Express - Karanganyar


PT Rosalia Express
membukalowongan kerja untuk posisi berikut:
  1. COSTUMER SERVICE UNIT 
  2. SEKRETARIS DIVISI OPERASIONAL 
  3. KOORDINATOR PERSONALIA & RECRUITMENT 
  4. ADMIN MARKETING AREA 
  5. LEADER MARKETING AREA 
  6. SALES FIELD AREA 
  7. ASSISTEN KOORDINATOR ACC DAN PERPAJAKAN (AUDIT BIAYA) 
  8. ASSISTEN KOORDINATOR GUDANG UNLOADING WILAYAH BARAT & LOADING TIMUR 
Kualifikasi:


COSTUMER SERVICE UNIT
  • Perempuan, usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, berpenampilan menarik, non hijab, berpengalaman customer service lebih di utamakan, menguasai Ms.office, penempatan di Area Yogya Ros-in. 
SEKRETARIS DIVISI OPERASIONAL
  • Laki-laki/Perempuan, pendidikan minimal D3 semua jurusan diutamakan jurusan tehnik mesin, usia max 30 tahun, berpengalaman dibidangnya, mengerti mesin, bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Kantor Pusat 
KOORDINATOR PERSONALIA & RECRUITMENT
  • Laki-laki/Perempuan, pendidikan S1 Hukum, Komunikatif, berjiwa pemimpin dan leadership yang baik, menguasai undang-undang ketenagakerjaan, berpengalaman minimal 1 tahun di bidang personalia, bersedia melakukan dinas luar, bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Kantor Pusat. 
ADMIN MARKETING AREA
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal usia 30 tahun, pendidikan minimal D3, Komunikatif, berpengalaman di bidang marketing, bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Area Ciputat. 
LEADER MARKETING AREA
  • Laki-laki, maksimal usia 30 tahun, pendidikan minimal D3, bisa mengendarai mobil (punya sim A), Komunikatif, berpengalaman di bidang marketing, penempatan di Area Krapyak. 
SALES FIELD AREA
  • Laki-laki, berpengalaman dalam bidang penjualan jasa, bersedia melakukan dinas luar, bersedia bekerja di bawah tekanan, berorientasi pada target, berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidangnya, penempatan di Kantor Pusat (Timur & Sumatra) & Area Purwokerto. 
ASSISTEN KOORDINATOR ACC DAN PERPAJAKAN (AUDIT BIAYA)
  • Laki-laki, pendidikan minimal D3 Ekonomi Akuntansi/Managemen, bersedia melakukan dinas luar, bersedia bekerja di bawah tekanan, berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidangnya, penempatan di Kantor Pusat. 
ASSISTEN KOORDINATOR GUDANG UNLOADING WILAYAH BARAT & LOADING TIMUR
  • Laki-laki/Perempuan, maksimal usia 30 tahun, pendidikan minimal D3, bersedia dinas luar, komunikatif, mempunyai tanggung jawab untuk bekerja, tanggung jawab, pekerja keras, berpengalaman di bidangnya, bersedia bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Kantor Pusat. 
Benefit :
  • STATUS : Karyawan Tetap 
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan 
  • Gaji Kompetitif 
  • Tunjangan-tunjangan 
  • Jenjang Karir 
Kirimkan lamaran kerja ke email:

staff.recruitment@rosalia-express.com

atau kirimkan CV, foto 1 lembar, fotokopi ktp, surat keterangan sehat dokter, fotokopi ijazah pendidikan dan sertifikat-sertifikat (distaples sehingga berkas anda tidak mudah hilang), ke alamat 

HRD PT ROSALIA EXPRESS
Up. Ririh Setyo Anggoro (Recruitment) 
Jl. Raya Solo-Sragen Km, 7,5 Jaten, Karanganyar 

(tuliskan bagian yang anda lamar dengan menuliskan kode di dalam kurung di pojok kanan amplop anda, untuk proses recruitment akan dilaksanakan di kantor pusat PT. Rosalia Express dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses pada tahap interview awal)