Lowongan Kerja di PT Rosalia Express - Karanganyar, Jember, Semarang (Sales Field, Helper Gudang, Asskord Perawat Armada, Driver Delivery)


PT Rosalia Express membuka lowongan kerja untuk posisi:
  1. SALES FIELD
  2. HELPER GUDANG AREA
  3. ASSKORD PERAWATAN ARMADA
  4. DRIVER DELIVERY AREA
Kualifikasi:

SALES FIELD

  • Laki-laki, berpengalaman dalam bidang penjualan jasa, bersedia melakukan dinas luar, bersedia bekerja di bawah tekanan, berorientasi pada target, berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidangnya, Pendidikan minimal D3, menguasai exel, power point dan word,sales field penempatan Jember.
HELPER GUDANG AREA
  • Laki-laki, pendidikan minimal SMP, bersedia bekerja secara team & shift, siap bekerja dibawah tekanan, ulet, rajin, dibutuhkan 1 orang untuk Cikarang, 1 orang untuk Ciputat, 2 orang untuk Jogja, 2 orang untuk Wayhalim dan 1 orang untuk Palur.
ASSKORD PERAWATAN ARMADA
  • Laki-laki, pendidikan minimal D3, usia max 30 th, bisa mengemudi dan mempunyai SIM (A / B), berpengalaman dalam bidangnya, menguasai word, Power Point & excel, mengerti mengenai mesin khususnya bus dan engkel, bersedia melakukan dinas luar, teliti, kreatif, penempatan di kantor pusat.
DRIVER DELIVERY AREA
  • Laki-laki, maximal usia 40 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, SIM B I / B II, bisa komputer, komunikatif, mempunyai tanggung jawab untuk bekerja, pekerja keras, berpengalaman di bidangnya, bersedia bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Krapyak.
BENEFIT :
  • STATUS : Karyawan Tetap
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Gaji Kompetitif
  • Tunjangan-tunjangan
  • Jenjang Karir
Kirimkan lamaran kerja ke email:

asskord.recruitment@rosalia-express.com


atau kirimkan CV, foto 1 lembar, fotokopi ktp, surat keterangan sehat dokter, fotokopi ijazah pendidikan dan sertifikat-sertifikat (distaples sehingga berkas anda tidak mudah hilang), ke alamat:

HRD PT ROSALIA EXPRESS
Up. Ririh Setyo Anggoro – Recruitment
Jl. Raya Solo-Sragen Km 7,5 Palur, Jaten, Karanganyar

(tuliskan bagian yang Anda lamar dengan menuliskan kode di dalam kurung di pojok kanan amplop anda, untuk proses recruitment akan dilaksanakan di kantor pusat PT. Rosalia Express dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses pada tahap interview awal)