Lowongan Kerja Customer Happines Officer dan SEO Specialist di Limpio Inspirasi Mundo - Surakarta


Bismillahirahmanirrahim. 

إِنَّ اللَّهَ لَغَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ ۚوَمَنْ جَاهَدَ فَإِنَّمَا يُجَاهِدُ لِنَفْسِهِ 
“Dan barangsiapa berusaha, maka sesungguhnya usahanya itu untuk dirinya sendiri.” 
(Al-Ankabut 6)

Assalamuallaikum untuk teman-teman semua yang sedang berjuang mencari peluang untuk rejeki masa depan yang halal. 

Gimana nih perjuangannya? Lancar atau masih berusaha menemukan yang pas di hati? Kalau masih belum, terus bersemangat dan berdoa kepada Allah SWT. Insyallah akan mendapatkan pekerjaan yang terbaik untuk teman-teman sekalian. 

Di kesempatan kali ini, Limpio Inspirasi Mundo nggak hanya datang untuk memberikan semangat kepada teman-teman sekalian, tetapi juga untuk memberikan peluang kerja baru untuk teman-teman sekalian. 

Yang belum tahu apa dan siapa Limpio Inspirasi Mundo itu, ini dia informasi singkatnya untuk teman-teman semua. 

Limpio Inspirasi Mundo adalah sebuah perusahaan yang sesuai dengan namanya memiliki keinginan tinggi untuk menginspirasi anak muda dan khususnya bergerak di bidang perdagangan bahan kimia serta bibit parfum untuk laundry. Mengenai profil lengkap Limpi Inspirasi Mundo, bisa teman-teman cek langsung di www.pabrikdeterjenlaundry.com

Kembali ke bahasan utama, mengenai peluang baru. Untuk mengimbangi pertumbuhan bisnis, Limpio Inspirasi Mundo membutuhkan anggota tim baru yang dapat menginspirasi anak muda lainnya. Anggota tim yang dicari antara lain adalah sosok yang professional, dinamis, solid dan tentunya memiliki kesiapan juga kemauan untuk tumbuh bersama Limpio Inspirasi Mundo ke arah yang lebih baik. 

Dari Limpio Inspirasi Mundo, menawarkan peluang serta jenajng karir yang menunjang untuk masa depan kawan-kawan sekalian. Kami juga akan memberikan training untuk pengembangan kompetensi pribadi teman semua. Dimana kami mengharapkan nanti teman-teman menjadi seorang yang professional dalam hal bidangnya. 

Khususnya di kesempatan ini, kami mencari seorang yang memiliki skill dalam menjawab permasalahan dalam bisnis dan mampu mengusulkan ide-ide baru yang cemerlang berdasarkan data untuk mengembangkan bisnis juga perusahaan ke arah yang baik untuk menempai posisi di Limpio Inspirasi Mundo sebagai :
  1. CUSTOMER HAPPINES OFFICER (CHO)
  2. SEO SPECIALIST (SEO)
Ini detail kandidat anggota tim terbaik yang kami cari, antara lain :

CUSTOMER HAPPINES OFFICER (CHO)
  • Perempuan atau Laki-laki, 
  • Usia maksimal 28 tahun,
  • Telah menempuh minimal D3/DIII segala jurusan,
  • Bagi teman-teman yang baru lulus (fresh graduate) dipersilakan melamar, bagi teman-teman yang pernah memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah,
  • Teman-teman yang melamar, diharapkan memiliki minat dalam bidang pelayanan customer yakni ramah dan ceria. Utamanya agar pekerjaan bisa dilakukan dengan cakap terampil diiringi dengan hati yang senang,
  • Kawan semua yang tertarik menjadi bagian kami menjadi nilai tambah jika terbiasa dan aktif di sosial media dengan mencantumkan alamat akun media sosial nya (minimal facebook dan Instagram).
  • Limpio Inspirsi Mundo juga membutuhkan teman-teman yang jujur, mandiri, bertanggung jawab, cekatan dan memiliki semangat yang tinggi dalam mempelajari hal yang baru. Penting juga kamu untuk dapat bekerja dengan baik dalam tim. 
SEO SPECIALIST (SEO)
  • Perempuan atau Laki-laki, 
  • Usia maksimal 28 tahun,
  • Telah menempuh minimal D3/DIII segala jurusan,
  • Bagi teman-teman yang baru lulus (fresh graduate) dipersilakan melamar, bagi teman-teman yang pernah memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah,
  • Teman-teman yang melamar, diharapkan memiliki minat dalam bidang Search Engine Optimization (SEO). Utamanya agar pekerjaan bisa dilakukan dengan cakap terampil diiringi dengan hati yang senang,
  • Mengerti konsep SEO baik On Page maupun Off Page , Research Keywords dan Link Building,
  • Limpio Inspirsi Mundo juga membutuhkan teman-teman yang jujur, mandiri, bertanggung jawab, cekatan dan memiliki semangat yang tinggi dalam mempelajari hal yang baru. Penting juga kamu untuk dapat bekerja dengan baik dalam tim.
Jika kamu memang kandidat yang Limpio Inspirasi Mundo cari... Ayo, segera kirim berkas lamaran yang terdiri dari :
  • Surat lamaran kerja,
  • Cerita riwayat hidup (untuk contoh bisa didownload di sini atau bit.ly/cthbiografi ) dan cantumkan Penghasilan Cukupmu berapa ya,
  • Pas foto dan fotocopy KTP 
  • Fotocopy ijazah
Keuntungan untuk teman-teman yang bisa didapatkan secara langsung menjadi bagian kami:
  • Jenjang karir yang jelas
  • Lingkungan kerja yang nyaman
Berkas lamaran bisa langsung kamu serahkan ke alamat kantor kami di, 

Dukuh, Walang RT 03/02, Jombor, Bendosari, Sukoharjo

Hari: Senin - Sabtu, Jam: 08.00 - 16.00
Jangan lupa menuliskan kode posisi CHO atau SEO di pojok kanan atas amplop.

لَكُمْ أَسْتَجِبْ ادْعُونِي رَبُّكُمْ وَقَالَ
Dan Tuhan-mu Berfirman, ”Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku kabulkan untukmu.”
(Ghafir 60)

Juga bisa dikirimkan via email langsung ke HRD Limpio, jangan lupa sertakan kode posisi CHO atau SEO pada bagian subject :

hrd.limpio@gmail.com

Jika kamu adalah kandidat yang kami cari, segera kirimkan lamaranmu ya~ 

Deadline: Senin, 29 Oktober 2018
Semoga berhasil!


0 Response to "Lowongan Kerja Customer Happines Officer dan SEO Specialist di Limpio Inspirasi Mundo - Surakarta"