Lowongan Kerja di Alfamart Bulan April 2011 - Sukoharjo & Klaten

WALK IN INTERVIEW (LAMARAN DATANG LANGSUNG)

Inovasi untuk memuaskan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen telah mengantarkan Alfamart di urutan ke-1 sebagai ritel terbaik di Indonesia sebagai tempat belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Pada saat ini Alfamart membutuhkan beberapa tenaga profesional yang ulet dan tangguh untuk posisi:
  1. KASIR (KSR)
  2. PRAMUNIAGA (PRM)
  3. MERCHANDISER (MD)
  4. ASISTEN KEPALA TOKO (AKT)
  5. DRIVER (DRV)
  6. MAINTENANCE (MTC)
  7. MEMBER RELATION OFFICER (MRO)
Persyaratan Khusus :
  • Pria (2,3,4,5,6,7), Wanita berpenampilan menarik (1,3,4)
  • Usia maksimal 22 Tahun (1,2), usia maksimal 26 tahun (6), usia maksimal 27 tahun (3,4), usia maksimal 40 tahun (5), usia maksimal 35 tahun (7)
  • Belum menikah (1,2,3,4,6)
  • Lulusan SMA / Sederajat (1,2,5,6,7)
  • Tinggi badan minimal 155 cm (1) dan minimal 165 cm (2,3,4)
  • lulusan D3 / S1 segala jurusan (kecuali jurusan Hukum, Teknik Informatika Komputer & Sistem Informal Komputer) dengan IPK minimal 2,75 skala 4 (3,4)
  • Memiliki kemampuan memimpin, Memiliki kemampuan membuat konsep serta memiliki analisa dan perencanaan yang baik (3,4)
  • Memiliki SIM B1 dan memiliki pengalaman Driver minimal 1 tahun (5)
  • Mengetahui Wilayah Solo, Yogya, Sragen, Wonogiri, Magelang, Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Madiun, Ponorogo (5)
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 6 bulan, menguasai instalasi listrik, AC, genset, memiliki SIM C (6)
  • memiliki SIM C dan berpengalaman di bidang sales / marketing minimal 1 tahun (7)
 Persyaratan Umum
  • Tidak bertato, tidak bertindik, dan tidak buta warna
  • Tidak menggunakan NARKOBA dan tidak memiliki penyakit menahun
  • Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja Alfamart
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat LANGSUNG membawa LAMARAN LENGKAP dengan berpakaian putih hitam untuk mengikuti proses seleksi, Pada :
Senin, 4 April 2011 atau Senin, 18 April 2011
Jam : 09.00 WIB
TOKO ALFAMART JENSUD SUKOHARJO
Jl. Jend. Sudirman Gudang Sari (Bok Bolong) RT 03/RW III
Kelurahan Gayan Kec. Sukoharjo
Sukoharjo
Bertemu   : Ibu Rosita dan Bp. Veta

ATAU

Senin, 25 April 2011
Jam. 09.00 WIB
KANTOR ALFAMART CABANG KLATEN
Jl. Solo -  Yogya Km. 21 Ds. Kaliwingko Kel. Banaran
Kec. Delanggu Kab. Klaten
Bertemu   : Ibu Rosita dan Bp. Veta

Proses seleksi TIDAK DIKENAKAN BIAYA apapun
Dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Keyword Job Search :

34 Responses to "Lowongan Kerja di Alfamart Bulan April 2011 - Sukoharjo & Klaten"

Anonim mengatakan...

bwt yg mw nglamar alfa,alangkah baiknya temen2 tanya sm mbak2/mas2nya yg udah krj di alfa,soal gaji,jam kerja,penempatan kerja,dll,sebelum terlanjur,,,,,tp ini hanya saran loh......

Anonim mengatakan...

u/ mas/mb yg diatas :
lebih baik qt tanyain langsung pd saat interview dg jelas.
sebelum terlanjur pikir baik2 lg apa tujuan anda cari kerja, kan bukan cuma mikir gaji, jam kerja, & penempatan.
menurut saya saran mas/mb yg diatas kurang profesional.
maaf... tq

Portalinfoloker mengatakan...

all : saran anda semua layak untuk dipertimbangkan oleh para calon pelamar.. terimakasih

Anonim mengatakan...

kalo umur 28 tahun blh ikutan gak ya???tapi sdh pengalaman

Anonim mengatakan...

kalo umur 28 thn bwt asisten kpl tko blh iktan gak ya???tpi sdh pengalaman

Anonim mengatakan...

Saya mau melamar Untuk Maintenance..
Sudah berpengalaman di bidangnya.. tapi saya sudah menikah dan umur 29thn
apa ada peluang buat saya..???

Anonim mengatakan...

Kisah Sedih Karyawan Alfamart "Potong Gaji Tiap Bulan"

Hari ini banyak sekali bertebaran toko-toko dalam ukuran sedang, yang lajim disebut minimarket di daerah-daerah, tidak hanya bertebaran di kota-kota besar. Di kota-kota kecilpun minimarket-minimarket itu menjamur hampir di tiap tikungan atau persimpangan.
Minimarket Alfamart pun setali tiga uang, kita gampang sekali untuk menemukannya. Namun yang hendak diceritakan disini bukanlah keberadaan minimarket Alfamart itu sendiri. Tapi yang hendak diceritakn adalah nasib karyawan yang bekerja di toko tersebut.
Alkisah, sebuat saja Ari namanya, orang yang menjabat sebagai kepala toko minimarket Alfamart di Hujung Kel. Utama Kota Cimahi. Ia membawa kabur uang toko sebanyak, katanya, Rp. 95 juta. Keberadaannya entah dimana, yang jelas , ia kabur dan membawa lari uang toko Alfamart Hujung Cimahi sebesar Rp. 95 juta.
Yang menyedihkan, dan sekaligus juga mengiriskan, uang yang dibawa lari kepala toko tersebut harus DIGANTI oleh pegawai atau karyawan yang bekerja di toko Alfamart Hujung. Yang selama ini bekerja di bawah “komandonya” Ari sebagai kepala toko di Hujung tersebut.
Tentu saja awalnya mereka, para karyawan itu keberatan, tapi setelah “digertak” dan diancam akan diadukan kepada Polisi. Mereka pun, mau tidak mau, harus menyangupi, dan merelakan upahnya di potong setiap bulan. Sungguh menyedihkan.

Bukan uang saja yang di permasalahkan kadang-kadang jika SO barang dan kemudian ada barang yang hilang, setiap bulannya dihitung berapa banyak barang yang hilang, dan ganti rugi pun dikenakan kepada para pegawainya..
cerita dari elva salah satu pegawai alfamart, dia menceritakan kalo setiap hari pasti ada ajah barang yang hilang, entah hilangnya dari mana dan oleh siapa, setiap bulan gaji elva pun dipotong untuk menggantikan barang yang hilang tersebut. kadang-kadang sampai 200 rb setiap bulan..sungguh ironis..!

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/search?q=alfamart#ixzz1I6AupTkr

Anonim mengatakan...

kerja khan buat cari penghasilan ya,tapi qo ada pemotongan barang hilang gitu,apa bener????

Jon Koplo mengatakan...

itu buat peringatan agar kalau kerja hati2, perusahaan juga gk mau rugi tho. posisi tawar pencari kerja itu lemah.. lowongan sama jumlah pelamar gk imbang. kalau terlalu idealis ya akhirnya susah cari kerja. gk mau ikut aturan perusahaan suruh keluar.. khan ya repot.
yang tertarik silahkan daftar, yang gk tertarik tidak daftar ya tidak apa2.. hitung2 mengurangi saingan saya.. hahaha

aarahmat mengatakan...

aduh sgt sedih !klow gtu ue g mau mnding cri kerja laen aj !

Anonim mengatakan...

Orang bego yg mau coba silahkan aja, sering banget nih AM buka lowongan posisi sama lagi, enunjukan management yg kurang baik !!

Anonim mengatakan...

Untuk kita camkan, semua orang butuh kerja, semua orang butuh gaji, semua orang bisa di suruh kerja apapun, tapi apakah semua orang bisa bertangung jawab terhadap suatu pekerjaan yg dibebankan jika terjadi sesuatu?"

HRD LSGS
0857253206XX

Anonim mengatakan...

cuma mau nyari kerja yang halal aja mbok bego begoin tho mas..
lha anda sendiri apa sudah pinter ? kalau sudah pinter pasti sudah jadi boss, punya banyak perusahaan, gk nyari nyari info lowongan kerja lagi..
coba mana perusahaanmu ? tak ngelamar situ, biar kamu bilang bego gk apa apa asal itu perusahaan kamu..

Anonim mengatakan...

nah tu makanya jng asal ngomong bego mas .... kamu sendiri akhirnya yg kena begonya...wkwkwkwkwkwkwk

qt ni disini cuman mo nyari kerja..
malah bego2in orang
biarin aja orang mo komentar apa..

jk anda intelek, jaga ucapan mu bos.....

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk......
komennya pada seru..lanjutkan..

Anonim mengatakan...

Wah WALKING INTERVIEW capek dong jalanya dari rumah kesana 10 kilo coy....

Anonim mengatakan...

Kisah Sedih Karyawan Alfamart "Potong Gaji Tiap Bulan"

Hari ini banyak sekali bertebaran toko-toko dalam ukuran sedang, yang lajim disebut minimarket di daerah-daerah, tidak hanya bertebaran di kota-kota besar. Di kota-kota kecilpun minimarket-minimarket itu menjamur hampir di tiap tikungan atau persimpangan.
Minimarket Alfamart pun setali tiga uang, kita gampang sekali untuk menemukannya. Namun yang hendak diceritakan disini bukanlah keberadaan minimarket Alfamart itu sendiri. Tapi yang hendak diceritakn adalah nasib karyawan yang bekerja di toko tersebut.
Alkisah, sebuat saja Ari namanya, orang yang menjabat sebagai kepala toko minimarket Alfamart di Hujung Kel. Utama Kota Cimahi. Ia membawa kabur uang toko sebanyak, katanya, Rp. 95 juta. Keberadaannya entah dimana, yang jelas , ia kabur dan membawa lari uang toko Alfamart Hujung Cimahi sebesar Rp. 95 juta.
Yang menyedihkan, dan sekaligus juga mengiriskan, uang yang dibawa lari kepala toko tersebut harus DIGANTI oleh pegawai atau karyawan yang bekerja di toko Alfamart Hujung. Yang selama ini bekerja di bawah “komandonya” Ari sebagai kepala toko di Hujung tersebut.
Tentu saja awalnya mereka, para karyawan itu keberatan, tapi setelah “digertak” dan diancam akan diadukan kepada Polisi. Mereka pun, mau tidak mau, harus menyangupi, dan merelakan upahnya di potong setiap bulan. Sungguh menyedihkan.

Bukan uang saja yang di permasalahkan kadang-kadang jika SO barang dan kemudian ada barang yang hilang, setiap bulannya dihitung berapa banyak barang yang hilang, dan ganti rugi pun dikenakan kepada para pegawainya..
cerita dari elva salah satu pegawai alfamart, dia menceritakan kalo setiap hari pasti ada ajah barang yang hilang, entah hilangnya dari mana dan oleh siapa, setiap bulan gaji elva pun dipotong untuk menggantikan barang yang hilang tersebut. kadang-kadang sampai 200 rb setiap bulan..sungguh ironis..!

Anonim mengatakan...

kenalan Dulu ah, Saya WAHYU WIJIANTO.SE biasa dipanggil "SASTRO".
Saya pernah bekerja di PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. (Alfamart)selama 5 tahun, jabatan terakhir sebagai ASISTEN KEPALA TOKO.
Dimana Selama saya bekerja di PT tersebut Enak-enak aja dan alhamdulillah selama itu saya dapat penghasilan ( HASIL ) yang cukup memuaskan. Yang namanya bekerja KAPANPUN dan DIMANAPUN pasti ada resikonya ( NBH atau POTONGAN lainnya ) tergantung dari kitanya dan Patner kerja. kalau kita bekerja sungguh2 dan sesuai dengan peraturan yang ada (PT) pasti mendapatkan hasil yg baik pula.
Yang saya ingin tanyakan kepada pihak RECUITMENT PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA,Tbk. Kenapa EXS karyawan alfa yang dari Branch Jakarta ( Saya )tidak bisa Melamar lagi Di Branch Jawa Tengah ( KLATEN )?

portalinfoloker mengatakan...

mohon maaf, admin terpaksa menghapus beberapa komentar yang kami anggap kurang sopan

Anonim mengatakan...

ya betul , diblokir aja koment yg tdk pada tempatnya.
biar mulutnya disekolahin dulu ..

Anonim mengatakan...

saran bagi pelamar.
1.sarapan dulu karena mo psikotest
2.harus siap ditempatkan dimana saja
3.yg penempatan toko, harus mau menyerahkan jaminan kerja
4.yg bertato atau bertindik mending ngak usah ikut krena ada tes fisik
5. selamat mencoba...hehe

portalinfoloker mengatakan...

terimakasih sarannya gan.. semoga berguna bagi pelamar kerja di alfamart

Anonim mengatakan...

Untuk point 3 dan 4 apabila IPK kurang dr persyaratan apakah msh boleh ikutan
Tp sudah memiliki pengalaman kerja

Anonim mengatakan...

tesnya meliputi apa saja ya

Anonim mengatakan...

tlg Buat Kepala Bagian Tntang Keamanan pegawainya...!!!!!!!!!!
blm lma ad KASUS KEKERASAN antra Kpla Toko dgn Pramuniaganya yg b'ada d daerah Alfamart Friendchis Bantul.
dgn Tersangka Sidiq.
knpa koq sampai saat ini blm ada tnggpan dr Kntor pusat y???
tu trsangkanya malag enak"an d rmh.
pdhl di SUDAH MENYALAHI ATURAN.
tlg tggung jwbx dr KANTOR ALFAMART CABANG KLATEN
Jl. Solo - Yogya Km. 21 Ds. Kaliwingko Kel. Banaran
Kec. Delanggu Kab. Klaten.
bwahannya d siksa koq Atasnya Diam" saja y????
mana naluri sbagai Manusia??
tlg d tnggpin dgn SERIUS...!!!!
trim's

Anonim mengatakan...

Waduh lagi-lagi tiap buka lowongan di alfamart orang hukum gak bisa ngelamar disitu....ada apa gerangan,jadi penasaran.....????????

Anonim mengatakan...

kalau jurusan TI Komputer gak boleh nglamar, mungkin disebabkan takut karena komputernya dibobol.
lha tapi kalau jurusan Hukum nggak boleh nglamar,,,???? Kenapa? Ada Apa?

Anonim mengatakan...

Simple lah bradar..kalo orang paham hukum, seiap kbijakan atau kputusan yg dilakukan alfarmart yg sebetulnya itu bisa diadukan sebagai pelanggaran hukum/hak..maka pegawainya bisa nglaporin sendiri karena paham hukum. Ya pinternya Alfa Martny nyari orang buta hukum..biar nurut dan pasrah aja ma smua kbijakannya...banyak perusahaan yang anti sama orang hukum kok.

Anonim mengatakan...

iya knapa anti ma lulusan hukum. . . . . . kenapa ? ada apa? aq lusan hukum lo. mbok dibuka lowongan. kan sama2 S1 nya kan.

Anonim mengatakan...

iya knapa?

Anonim mengatakan...

ALFAMART kopeeeeeeeeeeeeettttttttttttt

bee mengatakan...

Ngapain kalian yg S1 kerja buat perusahaan s'umur hidup, di atur oleh waktu, ngaryawan.. Hadeeh prcuma kuliah tinggi2. harusnya membuka lapangan pekerjaan dong,!! Gaji orang, bukan nunggu gajian.. Gbu

Anonim mengatakan...

knapa alfamart pikiran negatif'y aja yang di buat smpe Manejemen komputer & komputer TI ngak bisa ambil jabatan AKT & Keptok , ambil positif'y napa boss...(PT). Gak mungkinlh smua data komputer di bo2l / harga barang di ganti, mohon mikir secara profesional ajalh. percuma sudah berdiri lama peruahaan..(PT). Sakit hatiiii.... .

Wahyu puji Astutik mengatakan...

BERPIKIR DONG.. .
ALFAMART ADA JG KAN BUAT NGURANGIN PENGANGGURAN, LIAD AJ CABANG2NYA UDAH DMANA2. URUSAN POTONG GAJI APA GAK KAN UDA DIBERITAHU DARI AWAL, TOKO MANA YANG G ADA POTONGAN GAJI KALO BARANGNYA ILANG ??
KALOPUN DIPOTONG KAN YA GAK SEMMUA, SETIDAKNYA GAK JADI PENGANGGURN YANG BISANYA MENGHUJAT PERUSAHAAN2 BESAR DAN MENCARI NILAI MINUS DR PERUSAHAAN TSB.ANDA2 INI KAN BERPENDIDIKAN, JADI JANGAN HANYA INTIP SISI NEGATIFNYA. POSTHINK !!!!