Lowongan Kerja di Bariza Garment - Sukoharjo (Operator, Tukang Pola dan potong, Fisnishing, Helper, Kepala Gudang, Driver, Marketing Online)

LOWONGAN KERJA

BARIZA GARMENT adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak dibidang produksi pakaian.

Kami membutuhkan Karyawan yg memiliki dedikasi tinggi, Bersemangat dan memiliki kreativitas untuk memajukan perusahaan. Untuk menempati posisi :
  1. OPERATOR MESIN JAHIT 
  2. OPERATOR MESIN MECK UP 
  3. TUKANG POLA DAN POTONG 
  4. FINISHING 
  5. HELPER 
  6. KEPALA GUDANG 
  7. DRIVER 
  8. MARKETING ONLINE 
Persyaratan :


No.1 – 6 :
  • Islam, Jujur, Sehat Jasmani dan Rohani, Bertanggung jawab, Disiplin, berpengalaman dibidangnya, mau bekerja keras, fresh graduate welcome, usia max.35 tahun. 
DRIVER
  • Islam, Jujur, Usia max.30 Tahun, Memiliki SIM A dan C, Sehat Jasmani dan rohani, Berpengalaman, Fresh graduate welcome, Bertanggung Jawab. 
MARKETING ONLINE
  • Islam, Jujur, sehat jasmani dan Rohani, Usia max.35 tahun, Semua lulusan (yg penting menguasai SEO dan Sosmed) Fresh graduate welcome, Menyukai Tantangan, paham corel dan photoshop (nilai +),Kreatif,Inovatif, Memiliki wawasan yg luas tentang Fashion, mempunyai pengalaman berpromosi/Jualan Online, mampu mengerjakan SEO dan maintenance website dan memiliki akun sosmed (nilai +) 
Lamaran dapat dikirim langsung dengan menyertakan surat lamaran, daftar riwayat hidup, pas photo ukuran 3×4 (2 lembar), fotokopi KTP, fotokopi ijazah terakhir, dan surat-surat pendukung lainnya ke alamat


BARIZA GARMENT
Jalan.Maya no.2,Grogol,Sukoharjo.

Ancer-ancer : belakang Mall The Park ada kecamatan Grogol. Depan Kecamatan grogol ada gang masuk (arah Timur) Lokasi pabrik ada di depan Musholla Arrahmah


0 Response to "Lowongan Kerja di Bariza Garment - Sukoharjo (Operator, Tukang Pola dan potong, Fisnishing, Helper, Kepala Gudang, Driver, Marketing Online)"