Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Sukoharjo (Staff Administrasi, Staff Sales, Staff Advertising & Promosi, Operator Produksi)

PT. Citra Warna Abadi merupakan industri cat yang berada di Sukoharjo, dengan melihat perkembangan industri cat di Indonesia yang sangat pesat maka kami berkeinginan untuk dapat diterima konsumen sebagai produk lokal berkualitas impor. Berangkat dari alasan tersebut, kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menggunakan tenaga yang potensial dan professional dalam semua aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan. Perusahaan kami membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir dengan posisi: 
  1. STAFF ADMINISTRASI 
  2. STAFF SALES 
  3. STAFF ADVERTISING DAN PROMOSI 
  4. OPERATOR PRODUKSI 
Persyaratan :

STAFF ADMINISTRASI
  • Pria dan Wanita usia max 27 tahun, pendidikan min D1 , sanggup mengoprasikan computer ms. office ,pengalaman sebagai staff adminitrasi lebih penting diutamakan, bersedia di tempatkan di luar Surakarta. 
STAFF SALES
  • Pria / Wanita max 30 tahun, pendidikan min D1 semua jurusan, mempunyai relasi yang luas, sanggup bekerja teliti, cepat dan memiliki inovasi yang tinggi. 
STAFF ADVERTISING DAN PROMOSI 
  • Pria max 30 tahun, pendidikan min SMA Sederajad, mempunyai relasi yang luas, sanggup bekerja teliti, sanggup mngoprasikan computer corel draw / design, cepat dan memiliki inovasi yang tinggi dibidang promosi. Berpengalaman dibidang advertising lebih diutamakan. 
OPERATOR PRODUKSI
  • Pria umur max 35 Tahun pendidikan min SMA Sederajat, sanggup kerja keras dan disiplin. 
Lamaran Lengkap Segera Dikirim Ke:

Email: hrdcwa@gmail.com 

Atau datang langsung ke: 

PT. CITRA WARNA ABADI 
ALAMAT: Jl. Bayu No. 09 RT 03 / RW 10 Sudimoro, Parangjoro. Sukoharjo. 

Tlp. (0271 – 672 7777) Fax (0271 – 672 7888) 

Note: Maksimal 2 minggu setelah iklan ini diterbitkan


0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Sukoharjo (Staff Administrasi, Staff Sales, Staff Advertising & Promosi, Operator Produksi)"