Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Sukoharjo (Staff Sales , Staff Lab QC & TA, Staff IT Program / Jaringan dan Operator Colour Matching & Produksi)

PT. Citra Warna Abadi merupakan industri cat yang berada di Sukoharjo, dengan melihat perkembangan industri cat di Indonesia yang sangat pesat maka kami berkeinginan untuk dapat diterima konsumen sebagai produk lokal berkualitas impor. Berangkat dari alasan tersebut, kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menggunakan tenaga yang potensial dan professional dalam semua aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan. Perusahaan kami membuka kesempatan kepada anda untuk berkarir dengan posisi: 
  1. STAFF SALES CILACAP, BANYUWANGI, JAKARTA, PURWOREJO, MADIUN 
  2. STAFF LAB QC.TA & RND 
  3. STAFF IT PROGRAM / JARINGAN 
  4. OPERATOR COLOUR MATCHING 
  5. OPERATOR PRODUKSI 
Persyaratan :

STAFF SALES CILACAP, BANYUWANGI, JAKARTA, PURWOREJO, MADIUN
  • Pria / Wanita max 30 tahun, pendidikan min D1 semua jurusan, mempunyai relasi yang luas, sanggup bekerja teliti, sesuai target, cepat dan memiliki inovasi yang tinggi. Bersedia ditempatkan sesuai yang tercantum diatas. 
STAFF LAB QC.TA & RND
  • Pria / Wanita umur max 30 Tahun pendidikan min SMK Teknik Kimia, sanggup kerja keras dan disiplin. Memiliki kemampuan teori kimia. Berpengalaman dibidang tersebut diatas lebih diutamkan. 
STAFF IT PROGRAM / JARINGAN
  • Pria umur max 30 Tahun pendidikan min D3 Sederajat, sanggup kerja keras dan disiplin. Memiliki kemampuan dibidang IT. Berpengalaman dibidang tersebut diatas lebih diutamkan. 
OPERATOR COLOUR MATCHING
  • Pria umur max 35 Tahun pendidikan min SMA/K Sederajat, sanggup kerja keras dan disiplin. Memiliki kemampuan teori dasar warna. 
OPERATOR PRODUKSI
  • Pria umur max 35 Tahun pendidikan min SMA Sederajat, sanggup kerja keras dan disiplin. 

Come Join Us !! 
Lamaran Lengkap Segera Dikirim Ke:

Email: hrdcwa@gmail.com 

Atau datang langsung ke: 

PT. Citra Warna Abadi 
ALAMAT: Jl. Bayu No. 09 RT 03 / RW 10 Sudimoro, Parangjoro. Sukoharjo. 

Tlp. (0271 – 672 7777) Fax (0271 – 672 7888) 

· Note: Maksimal 2 minggu setelah iklan ini diterbitkan



0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Sukoharjo (Staff Sales , Staff Lab QC & TA, Staff IT Program / Jaringan dan Operator Colour Matching & Produksi)"