Lowongan Kerja di Bahagia Kaca, Alumunium & Interior - Solo (Accounting, Admin + Sales, Tukang Kaca, Sales Bahan Bangunan)

LOWONGAN KERJA

Bahagia Kaca, Alumunium & Interior membutuhkan: 

  1. ACCOUNTING 
  2. ADMIN SEKALIGUS SALES ASSISTANT TOKO / SHOWROOM 
  3. TUKANG KACA / TUKANG ALUMINIUM / TUKANG MEBEL
  4. SALES BAHAN BANGUNAN UNTUK WILAYAH YOGYAKARTA, SURAKARTA & SEKITARNYA
Kualifikasi:


1. ACCOUNTING
  • Wanita, usia maksimal 38 th. Minimum D3 / S1 Accounting. Berpengalaman dibidang accounting minimal 3 tahun. Mampu menyiapkan neraca, laporan rugi laba, dan laporan sejenis. Jujur, teliti, bertanggungjawab, disiplin dan punya inisiatif. Mempunyai kesehatan dan absensi yang baik. 
2. ADMIN SEKALIGUS SALES ASSISTANT TOKO / SHOWROOM
  • Wanita, Usia maks 28 th. Min. lulusan SMK / SMA. Punya Sim Motor. Mau belajar hal yang baru. Jujur, Cekatan, Berpenampilan Menarik. Mempunyai kesehatan dan absensi yang baik. 
Job description:
  • Menguasai product knowledge sehingga dapat menyarankan produk / solusi yang sesuai dengan kebutuhan pembeli dengan tepat dan cepat. 
  • Melayani pembeli dengan baik dari membuatkan penawaran, kemudian nota, mengatur pemesanan, penjadwalan pemasangan, hingga after sales service ke customer, memastikan kepuasan customer adalah yang utama. 
3. TUKANG KACA / TUKANG ALUMINIUM / TUKANG MEBEL
  • Pria, usia maksimal 35 th. Memiliki kesehatan dan absensi yang baik. Jujur, Bertanggungjawab, Disiplin, Cekatan. Mau belajar hal-hal yang baru. Pengalaman merupakan nilai tambah. Yang tidak punya pengalaman, akan diberikan training. Kompensasi: Gaji diatas UMR, uang makan, premi, bonus skills, fasilitas BPJS, tabungan loyalitas, dll 
4. SALES BAHAN BANGUNAN UNTUK WILAYAH YOGYAKARTA, SURAKARTA DAN SEKITARNYA.
  • Penampilan menarik, aktif dan komunikatif. Jujur, sopan dan bertanggung jawab. Pria, usia maksimal 35 th. Punya pengalaman sales min. 2th di bidang bahan bangunan / di proyek. Punya Sim Motor. Kemampuan mengendarai mobil merupakan nilai tambah. 
Job Dis:
  • Mencari proyek, mengunjungi & memberikan edukasi produk ke customer . Melakukan kunjungan ke customer baru maupun lama. Melakukan & meningkatkan penjualan untuk memenuhi target. Menyiapkan administrasi penjualan ( Membuat order penjualan, melampirkan PO dengan harga dan TOP yang sudah disetujui). 
Dimohon untuk membawa sendiri surat lamaran lengkap Anda beserta photo copy nilai ijazah terakhir, identitas diri, pas foto terbaru 3x4 cm (1 lembar), untuk interview langsung ke:

Bahagia Kaca, Alumunium & Interior 
jl. Urip Sumoharjo no, 46 Solo 
(0271) - 643970