Lowongan Kerja Bulan Juni 2019 di PT Rosalia Express - Penempatan Karanganyar, Yogyakarta, Madiun, Cikarang, Semarang dan Surabaya.

LOWONGAN PEKERJAAN 


PT ROSALIA EXPRESS Membutuhkan :

SALES FIELD
  • Laki-laki, berpengalaman dalam bidang penjualan jasa diutamakan, bersedia melakukan dinas luar, bersedia bekerja di bawah tekanan, berorientasi pada target, berpengalaman minimal 1-2 tahun di bidangnya, Pendidikan minimal D3, menguasai exel, power point dan word, penempatan Yogya, Madiun, Cikarang, Semarang dan Surabaya.
SPV AREA SOLO dan SPV LOGISTIK
  • Laki-laki, pendidikan minimal S1, Berpengalaman di bidangnya minimal 2 Tahun, siap bekerja dibawah tekanan, memiliki sikap kepemimpinan, berorientasi pada pencapaian omset dan target kerja, menguasai word, Power Point & excel, disiplin dan teratur. Mengetahui sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015.
ASSISTEN KOORDINATOR PRODUCT DEVELOPMENT
  • Laki-laki, pendidikan minimal D3, menguasai administrasi, kreatif, inisiatif, komunikatif, mampu membuat analisa produk, mengetahui lingkup kerja jasa pengiriman, bersedia melakukan dinas luar, siap bekerja dibawah tekanan, berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya, penempatan di kantor pusat. 
DRIVER DELIVERY AREA
  • Laki-laki, maximal usia 40 tahun, pendidikan minimal SMP, SIM B I, komunikatif, mempunyai tanggung jawab untuk bekerja, pekerja keras, berpengalaman di bidangnya, bersedia bersedia bekerja di bawah tekanan, penempatan di Semarang.
ASSKORD ACC & PERPAJAKAN (PAJAK)
  • Perempuan / laki-laki, pendidikan minimal D3, usia max 30 th, pengalaman dalam bidangnya minimal 1 th, menguasai word, Power Point & excel, teliti, mengerti siklus laporan keuangan serta mampu membuat laporan keuangan, dan mengetahui UU perpajakan dan laporan perpajakan (PPN, PPH 25, PPH 29), memiliki srtifikat Brevet A / B, bersedia melakukan dinas luar, penempatan di kantor pusat.
ASSKORD ACC & PERPAJAKAN (Bidang Costing dan Asset)
  • Perempuan / Laki-laki, pendidikan minimal D3, usia max 30 th, pengalaman dalam bidangnya minimal 1 th, menguasai word, Power Point & excel, teliti dan mengerti dan memahami siklus laporan keuangan serta membuat laporan keuangan (jurnal, laba-rugi & neraca), bersedia melakukan dinas luar, penempatan di kantor pusat. 
HELPER GUDANG AREA
  • Laki-laki, pendidikan minimal SMP, bersedia bekerja secara team & shift, memiliki fisik yang kuat, siap bekerja dibawah tekanan, ulet, rajin, penempatan Palur, Wayhalim dan Surabaya. 
ASSKORD PERAWATAN ARMADA
  • Laki-laki, pendidikan minimal D3 Tehnik diutamakan, usia max 30 th, pengalaman dalam bidangnya, menguasai word, Power Point & excel, mengerti mengenai mesin khususnya bis, double dan engkel, bersedia melakukan dinas luar, teliti, kreatif, bisa berkomunikasi dengan baik, penempatan di kantor pusat. 
BENEFIT :
  • STATUS : Karyawan Tetap
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Gaji Kompetitif
  • Tunjangan-tunjangan
  • Jenjang Karir
Kirimkan lamaran kerja ke email :

asskord.recruitment@rosalia-express.com

atau kirimkan surat lamaran, CV, foto 1 lembar, fotokopi ktp, surat keterangan sehat dokter, fotokopi ijazah pendidikan terakhir, fotokopi sertifikat dan berkas pendukung lainya (distaples sehingga berkas anda tidak mudah hilang), ke alamat: 

HRD PT ROSALIA EXPRESS 

Up. Ririh Setyo Anggoro – Recruitment, 

Jl. Raya Solo-Sragen Km 7,5 Palur, Jaten, Karanganyar 

Seluruh proses recruitment akan dilaksanakan di KANTOR PUSAT PT. ROSALIA EXPRESS. Hanya yang lolos administrasi yang akan kami panggil untuk interview dan psikotes.

0 Response to "Lowongan Kerja Bulan Juni 2019 di PT Rosalia Express - Penempatan Karanganyar, Yogyakarta, Madiun, Cikarang, Semarang dan Surabaya."