Lowongan Kerja Creative Design Officer di PT Berlomba Dalam Kebaikan - Sukoharjo

LOWONGAN KERJA

Assalamualaikum ….
Untuk rekan-rekan semua yang sedang melakukan pergerakan pelan-pelan untuk melakukan kebaikan dan mengejar impian juga tetap mencari rejeki halal, berkah dan melimpah.

Jadi, sudah sampai mana perjalanannya? Lancar? Alhamdulillah, atau mungkin masih mencari peluang yang dekat dengan impian juga tak jauh dari ridho Allah SWT. Tentunya untuk rekan/kamu yang masih berjuang, semangat terus, ya! Do'a dan tahajud jangan sampai kendor! Insyallah, rejeki nggak akan tertukar untuk kamu.

Nah, utamanya, untuk kamu yang masih berikhtiar penuh perjuangan, PT. Berlomba Dalam Kebaikan mau memberikan doa, dan dorongan semangat kepada rekan semua. Gak cuma itu, kami juga mau menawarkan peluang bekerja sama dengan PT. Berlomba Dalam Kebaikan untuk rekan-rekan yang mau mengalahkan tantangan, dengan cara yang halal dan terus dalam jalan kebaikan, tidak lupa juga mengejar impian setinggi mungkin.

Enak gak tuh, satu kali dayuh, dua tiga pulau... Langsung terlampaui!

Untuk PT. Berlomba Dalam Kebaikan, tentunya sama dengan namanya. Visi misi dari PT. Berlomba Dalam Kebaikan tidak jauh dari kebaikan itu sendiri. Fokusnya adalah sebagai Syariah Property Partner, atau lebih akrab disebut sebagai Mitra Properti Syariah. Jadi, sudah ada gambaran dong kalau PT. Berlomba Dalam Kebaikan ini adalah perusahaan yang menyediakan jasa syariah dalam jual beli properti (khususnya rumah) dengan akad yang sesuai dengan ajaran islam. Jadi semua pihak yang terlibat, insyallah, selalu dipermudah untuk mencari naungan yang aman juga berkah menjalankan kebaikan sesuai syariat agama Islam.

Tentunya untuk cita-cita tersebut, PT. Berlomba Dalam Kebaikan tidak bisa bekerja sendiri. Dari industri-industri lain yang berkembang pesat dan cepat, PT. Berlomba Dalam Kebaikan juga mengharapkan hal tersebut terjadi secara signifikan dengan bantuan anak-anak muda di jaman sekarang yang nggak hanya peka atas kemajuan teknologi, tapi juga peka atas kebutuhan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik juga lebih berkembang. Tentunya tanpa melupakan impian dari masing-masing individu maupun rekan.

Pastinya untuk menyeimbangkan pertumbuhan dari PT. Berlomba Dalam Kebaikan, Kami membutuhkan personil tim yang profesional, dinamis, berani menghadapi tantangan, sigap dan memiliki mimpi dan keinginan untuk terus menjadi individu mandiri yang lebih baik searah dengan tumbuh kembang bersama PT. Berlomba Dalam Kebaikan. 

PT. Berlomba Dalam Kebaikan tentu menawarkan peluang dan jenjang karir, juga training untuk mengembangkan kompetensi bidang dan individu rekan semua. Yang dimana pasti kami mengharapkan rekan-rekan nantinya bisa menjadi seorang professional dalam bidangnya. 

Dan di kesempatan kali ini, kami mencari individu yang terampil dalam kritis menghadapi masalah bisnis, memecahkannya juga mempunyai inisiatif support untuk memberikan ide-ide inovasi baru berdasarkan data untuk perusahaan untuk menjadi pilar penunjang perkembangan sebagai:

CREATIVE DESIGN OFFICER (CDO)

Kualifikasi :
  • Laki-laki/ perempuan, 
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma Tiga/D-III segala jurusan (fresh graduate dipersilahkan melamar),
  • Memiliki minat dan tertarik di bidang desain kreatif dengan menguasai Software Design dan terbiasa mendesain website atau landing page, membuat video atau animasi, photografi, serta mendesain materi promosi atau iklan,
  • Aktif di sosial media, cakap, terampil, ramah, dan ceria
  • Mengerti konsep dasar SEO menjadi nilai tambah,
  • Mampu bekerja dalam tim.
  • Lampirkan cerita riwayat hidup (untuk contoh bisa didownload di sini atau bit.ly/cthbiografi ) dan cantumkan Penghasilan Cukupmu Berapa Ya…,
Berkas lamaran kerja:
  • Surat lamaran kerja,
  • Cerita riwayat hidup (untuk contoh bisa didownload di sini atau bit.ly/cthbiografi ) dan 
  • cantumkan Penghasilan Cukupmu Berapa Ya…,
  • Pas photo 4x6 (1 lembar),
  • Fotocopy KTP (1 lembar),
  • Fotocopy ijazah (1 lembar),
Keuntungan untuk teman-teman yang bisa didapatkan secara langsung menjadi bagian kami:
  • Penghasilan minimal UMK
  • Jenjang karir yang jelas
  • Lingkungan kerja yang nyaman
Berkas lamaran dapat dikirimkan langsung ke:

Kp. Jombor No 18 Gadingan Jombor, Bendosari, Sukoharjo


Hari: Senin - Sabtu, Pkl 08.00 - 16.00 WIB

Atau dapat dikirimkan via email ke :

HC PT. Berlomba Dalam Kebaikan
humancapital.bdk@gmail.com

Jangan lupa mencantumkan kode posisi CDO di pojok kanan atas amplop dan/ atau di bagian subject email. Dan pastinya jangan lupa untuk sholat istikharah dulu ya...

Jika kamu adalah kandidat yang kami cari, segera kirimkan lamaranmu ya~ 

Deadline:
Senin, 18 November 2019

Semoga berhasil!

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

0 Response to "Lowongan Kerja Creative Design Officer di PT Berlomba Dalam Kebaikan - Sukoharjo"