Pelatihan Online No 1 Se Indonesia di Skill Academy



Pelatihan Online No 1 Se Indonesia di Skill Academy - Tahukah kamu, di masa pandemi ini tingkat pengangguran di Indonesia pada bulan Februari 2021 terjadi peningkatan yang signifikan dikarenakan latar belakang pendidikan pekerja yang tidak sesuai dengan pekerjaan saat ini dengan presentase 53,8% menurut data dari Badan Pusat Statistika (BPS). Padahal, kesuksesan utama dalam dunia kerja yaitu 80% soft skill dan 20% hard skill loh.

Nah, Mimin mau kenalin nih ke kalian platform pelatihan online no. 1 se Indonesia yang sudah digunakan oleh 5 juta pengguna, yaitu Skill Academy! Skill Academy ini dapat membantu kalian untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas diri kalian saat menghadapi dunia kerja.

Ada berbagai macam kelas terbaik yang materinya disusun lengkap sesuai dengan kebutuhan kerja masa kini. Kalian yang mau ikutan kelas pemasaran digital, analisa data cocok banget nih apalagi sekarang semuanya sudah by digital. Selain itu kalian juga bisa ikutin kelas-kelas menarik yang lainnya soalnya, kalian juga tidak perlu khawatir karena ada instruktur yang profesional dijamin berpengalaman dari berbagai industri, membuat pelatihan yang interaktif dan ada juga sesi tanya jawab dengan tutor jadinya memudahkan kita untuk lebih cepat paham. Kelasnya bisa diakses selamanya dan bisa dapatkan sertifikat juga loh kalau sudah ikut kelas pelatihannya.

Mimin juga mau infoin nih bagi kalian pemilik Kartu Prakerja, periode transaksi gelombang baru sudah dibuka loh! Yuk persiapkan diri kalian dan segera ikutan kelas-kelas di Skill Academy menggunakan saldo prakerja kalian! Aplikasi Skill Academy bisa kalian download di Playstore atau bisa ke official website nya di www.skillacademy.com dan langsung cek kelas-kelasnya! Semangat terus para pejuang cari kerja! #SiapKerjaDanMulaiUsaha

0 Response to "Pelatihan Online No 1 Se Indonesia di Skill Academy"