Program Magang di Perusahaan Digital Marketing Barotal Media Solo Raya



Program Magang di Perusahaan Digital Marketing Barotal Media Solo Raya - Barotal Media adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital Marketing. Kami menghandle berbacai macam usaha, baik jasa maupun produk fisik.

Kami ingin membuka kesempatan untukmu belajar Digital Marketing ini. Seluruh program magang ini dilakukan secara virutal dan dapat dilakukan di mana saja.

We are hiring Internship Program:
  1. CONTENT PLANNER
  2. DESIGNER / VIDEO EDITOR
  3. COPYWRITER
  4. ADMIN SOSMED
Kualifikasi:

CONTENT PLANNER
  • Buat kamu yang suka membuat ide-ide konten kekinian dan up to date. Sudah pernah bikin jadwal konten baik harian, mingguan atau bulanan. Kamu cocok untuk bergabung dengan kami, untuk team Content Planner.
DESIGNER / VIDEO EDITOR
  • Buat kamu yang jago atau punya keahlian dalam design atau editor video. Minimal kamu bisa edit pakai CapCut atau VN tidak masalah. Bisa pakai Filmora atau After Effect jauh lebih baik. Jika kamu punya jiwa design atau video editor, kamu cocok bergabung di team kami sebagai Designer atau Video Editor.
COPYWRITER
  • Kamu suka mengkhayal atau menulis suatu cerita? Atau kamu suka menulis artikel blog atau media lainnya? Atau kamu suka menulis caption di sosmed? Kamu cocok untuk bergabung di team kami sebagai Copywriter.
ADMIN SOSMED
  • Buat kamu yang jago untuk posting sosmed atau jago mengelola produk di marketplace. Siap disiplin dalam menjalankan tugas harian. Kamu cocok untuk bergabung di team kami sebagai Admin Sosmed.
Send your CV and Portfolio to:

Email: barotalmedia@gmail.com
Subject: Nama Lengkap - Posisi yang dilamar


Cantumkan LOKERSOLORAYA.COM sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda

Jangan lupa follow Instagram @LOKERSOLORAYADOTCOM agar tidak ketinggalan update info loker terbaru



0 Response to "Program Magang di Perusahaan Digital Marketing Barotal Media Solo Raya "