Lowongan Kerja Statistik Officer di Limpio Inspirasi Mundo - Sukoharjo


Limpio Inspirasi Mundo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan bahan kimia serta bibit parfum laundry. Silakan cek profile perusahaan kami di www.pabrikdeterjenlaundry.com.

Untuk dapat mengimbangi pertumbuhan bisnis, Limpio Inspirasi Mundo memerlukan team yang professional, dinamis, solid dan siap untuk tumbuh bersama perusahaan ke arah yang lebih baik. Disertai dengan peluang maupun jenjang karir yang menunjang. Tidak luput juga akan mendapat training secara intensif untuk pengembangan kompetensi individu, yang dimana diharapkan di masa depan nanti menjadi professional dan handal dalam bidangnya.

Pada kesempatan kali ini, kami mencari seorang yang mampu menjawab permasalahan dalam bisnis dan mampu mengusulkan ide-ide baru berdasarkan data untuk mengembangkan bisnis beserta perusahaan ke arah yang baik untuk menempati posisi sebagai:

STATISTIK OFFICER

Kandidat terbaik yang kami cari antara lain adalah:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki pendidikan minimal D3/ DIII Jurusan Statistik ataupun jurusan yang masih relevan di antaranya; matematika dan akuntansi.
  • Bagi kandidat yang baru saja lulus (fresh graduate) dipersilahkan untuk melamar dan untuk kandidat yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama, akan menjadi nilai tambah dalam pertimbangan nantinya.
  • Kandidat diharapkan memiliki minat yang kuat dalam bidang pengolahan informasi maupun data, sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan baik dan senang hati.
  • Kandidat juga diharapkan dapat menerangkan konsep dan karakteristik dari big data and analytics juga aplikasinya dalam bisnis. Lalu cerdas menerapkan setiap tahan dari proses analisis data, mulai dari mengimpor data, menyiapkan (membersihkan) data, mengolah data, memvisualisasikan dan mengomunikasikan insight atau kesimpulan untuk menunjang pengambilan keputusan. Serta mampu menyajikan data dan menyampaikan data dalam bentuk laporan dan/atau slide. Akan sangat membantu pekerjaan Anda, jika Anda mampu dan menguasai Microsoft Ecxcel khususnya; Pivot Table, Pivot Chart, Data Analysis, Solver serta menjadi nilai tambah bila menguasai software SPPS, Minitab, yang akan membantu memudahkan dalam bekerja.
  • Limpio juga mencari kandidat yang pribadinya jujur, teliti, mandiri, bertanggungjawab, cekatan serta memiliki semangat yang tinggi dalam mempelajari hal yang baru. Dalam bekerja juga mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.
Jika kamu/ Anda memang yang kami cari, segera kirim berkas lamaran, yang terdiri dari:
Surat Lamaran Kerja, CERITA riwayat hidup Anda (dalam bentuk karangan bebas, seperti autobiografi dibuat semenarik mungkin dan jangan lupa untuk menuliskan impian masa depanmu serta cantumkan penghasilan cukupmu berapa), foto dan fotocopy KTP serta fotocopy ijazah.

Berkas lamaran diserahkan ke alamat kantor kami di:

Dukuh, Walang RT 03/ 02, Jombor, Bendosari, Sukoharjo
pada jam kerja yakni 
mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 16.00 sore.

Atau bisa dengan mengirimkan melalui email langsung ke HRD Limpio, di:

hrd.limpio@gmail.com

Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi SO, di pojok kanan atas amplop atau jika melalui email, disertakan kode posisi SO pada bagian subject. Jika kamu/ Anda memang kandidat yang kami cari, ayo, segera kirim berkas lamaran.

Deadline:
hari Jum’at, 31 Agustus 2018.

Semoga berhasil!