Lowongan Kerja CEO di Semesta Play - Surakarta (Tidak Ada Minimal Pendidikan)


JADI CEO DALAM 6 BULAN. MAU? 

Dicari CEO Muda (maksimal 25 tahun) berpengalaman maupun belum berpengalaman, untuk mengikuti Jalur professional jenjang karir cepat di perusahaan Semesta Play dengan mengikuti Program CDP Batch 4 (CEO Development Program) Selama 6 Bulan. 

Banyak CEO Muda Cemerlang, bermula karirnya dari hanya seorang OB (Office Boy), begitu juga yang kami terapkan, mulai merasakan dari bawah hingga CEO akan membuat CEO tersebut lebih tangguh menghadapi tantangan zaman. 

CEO adalah Pemimpin perusahaan yang menguasai 6 pilar bisnis yaitu: Marketing, Sales, Keuangan, Operasional, SDM, dan RND (Research and Development). CDP akan diadakan secara periodik dan intensif melalui banyak permainan untuk meningkatkan skill Personal dalam waktu singkat. 

Ingin tahu tentang perusahaan kami, baca di akhir lowongan. 

PROSES INTERVIEW DAN TRAINING :

Interview, Psikotest dan test IQ

SEMESTA Camp 7hari, seleksi dengan menggunakan metode fast learning untuk meningkatkan skill calon CEO dalam waktu 7 hari di kantor Semesta. CEO yang lolos akan dipilih oleh perusahaan, dan masuk tahap selanjutnya. 

JIKA Lolos Seleksi Semesta Camp, akan ada 6 tahapan sebelum siap menerima tanggung jawab sebagai CEO untuk memegang minimal 1 perusahaan di bawah Semesta Play Holding Company. 

SYARAT:
  • Siap Menjadi CEO di beberapa usaha yang sedang dijalankan.
  • Harus siap menjadi The Best Performance di tiap tahapannya.
  • Siapapun berhak untuk mengikuti Program ini.
  • Ga Perlu Berpendidikan (lulusan SD bahkan belum lulus pun boleh melamar).
  • Siap Ditraining menjadi Ngedan Hebat Berprestasi
  • Siap mengikuti Semesta Camp 7 hari,
  • Masih Muda (umur max 25 tahun) dan Siap Menguasai Dunia dalam waktu singkat
  • Punya Laptop Sendiri
  • Wajib Tidak Merokok selama di Semesta Play, Baik di Kantor maupun di luar Kantor.
  • Siap bekerja dari level terendah sampai CEO, dengan ceria dan bahagia dalam waktu singkat
Kirim CV, KK, KTP. Via Email ke:

hrd.semestaplay@gmail.com

Sekilas tentang perusahaan kami:

Halo, perkenalkan! Kami adalah Semesta Play, perusahaan yang bergerak di bidang multi bisnis yang sedang mencari milenial yang siap untuk menjadi SDM yang berkualitas (next level human resource) melalui CDP ini. 

Budaya perusahaan kami berbasis pada keterbukaan dan profesional family oriented company, dimana semua karyawan bisa langsung menyampaikan aspirasinya ke manajemen secara terbuka, guna kemajuan perusahaan. Perusahaan kami juga menjunjung tinggi keutamaan beragama. Tidak ada larangan untuk sholat tepat waktu. 

Kami juga work hard and play hard, we have a lot of things to play in our base home office. Disini juga You play often as you work. Kami juga ada budaya Kaizen, untuk terus bertumbuh dan bekembang naik level jenjang karir secara cepat, mumpung umur kami masih muda. 

Kenapa sih harus ikut CDP? Karena di sini kamu akan diajarkan bagaimana caranya menjadi sdm yang berkualitas dengan menggunakan challenge games and skill games yang akan membantumu menjadi CEO dalam waktu singkat. Ingat, hidup ini singkat. Jangan sampai kami terlena, dan tidak menjadi sosok keren nan membanggakan ke depannya nanti. 

Tidak ada batasan minimal pendidikan dalam program CDP, yang penting syaratnya hanyalah orang-orang yang siap dengan perubahan dan tahan banting aja. 

Gaji mulai dari harian sampai bulanan, mulai dari Rp46.000,-/hari hingga tak terbatas. Kenapa mulai dari yang kecil? Karena Seorang CEO wajib paham dan merasakan gaji setiap staff mulai dari yang terkecil hingga tak terbatas. Ini sebenarnya metode yang biasa dipakai di perusahaan di Jepang, dan beberapa perusahaan multinasional lainnya. Bahkan, bekerja mulai dari menjadi OB alias Office Boy ! Tergantung seberapa usahamu untuk naik level, semakin kamu terlalu nyaman disitu, semakin ga naik-naik gajimu, dan kamu akan bertahan di posisi itu terus (bisa staff, bisa supervisor, maupun manajer). Mau?

0 Response to "Lowongan Kerja CEO di Semesta Play - Surakarta (Tidak Ada Minimal Pendidikan)"