Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Surakarta (Driver, Driver Forklift, Operator Produksi)


PT. Citra Warna Abadi merupakan industri cat yang berada di Sukoharjo, dengan melihat perkembangan industri cat di Indonesia yang sangat pesat maka kami berkeinginan untuk dapat diterima konsumen sebagai produk lokal berkualitas impor. Berangkat dari alasan tersebut, kami senantiasa berusaha meningkatkan kualitas produk dengan menggunakan tenaga yang potensial dan professional dalam semua aspek penting dan memegang peranan besar dalam perkembangan. Berikut ini merupakan kebutuhan karyawan dalam perusahaan kami: 
  1. DRIVER (DRV) 
  2. DRIVER FORKLIFT (DVF) 
  3. OPERATOR PRODUKSI (OP) 
Kualifikasi :

DRIVER (DRV) 
  • Pria usia max 35 Tahun, pendidikan min SMA/Sederajat segala jurusan, memiliki SIM A dan B1 (lebih diutamakan), sanggup bekerja keras dan disiplin. Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan). Berpengalaman sebagai Driver. (URGENT) 
DRIVER FORKLIFT (DVF) 
  • Pria usia max 35 Tahun, pendidikan min SMA/Sederajat segala jurusan sanggup kerja keras, disiplin, dan bekerja dengan sistem Shift. Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan), mahir mengoperasikan dan melakukan perawatan Forklift. (URGENT) 
OPERATOR PRODUKSI (OP) 
  • Pria umur 18 - 35 Tahun, pendidikan min SMK/Sederajat segala jurusan, sanggup kerja keras, disiplin, dan bekerja dengan sistem Shift. Bersedia mematuhi segala SOP (Peraturan Perusahaan). (URGENT) 
Come Join Us !! 

Lamaran Lengkap Segera Dikirim Ke Email:

rekruitmen@weldon.co.id 

Atau datang langsung ke: 

PT. Citra Warna Abadi 
Jl. Bayu No. 09 RT 03 / RW 10 Sudimoro, Parangjoro. Sukoharjo 

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di 

0 Response to "Lowongan Kerja di PT. Citra Warna Abadi - Surakarta (Driver, Driver Forklift, Operator Produksi)"